JIKA LAYAK AKAN DIJADIKAN KUMPULAN CERPEN

Pelatihan Menulis Cerpen dan Puisi Tingkat Sekolah Dasar

Di Baca : 1211 Kali
Narasumber pembimbing, Mukhtar SPd MPd, sedang memberikan materi pelatihan menulis cerpen dan puisi kepada para siswa sekolah dasar di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Jumat (15/10/2021). (T A Devonny/Detak Indonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia--Dalam upaya pengembangan perpustakaan dan pemberdayaan kegemaran membaca, guna meningkatkan indeks literasi masyarakat dan kualitas sumber daya manusia serta mendukung dan melaksanakan program TPBIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) dengan tujuan Literasi untuk Kesejahteraan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melaksanakan Pelatihan Menulis Cerpen dan Puisi Tingkat Sekolah Dasar, yang dibuka langsung oleh Kadispersip Bengkalis, Dr H Suwarto SPd MPd, pada hari Jum'at (15/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula (Pendopo) Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Narasumber pembimbing yang dihadirkan dalam kegiatan pelatihan tersebut ialah, Mukhtar, S.Pd., M.Pd (Pustakawan Dipersip Bengkalis) yang telah memilki 3 buku hasil karya tulisnya dan Sumarni, SPd MPd (Kepala Sekolah SDN 16 Pangkalan Batang) yang telah memilki 9 buku hasil karya tulisnya.

Foto usai pelatihan tahap awal menulis cerpen dan puisi tingkat sekolah dasar di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Jum'at (15/10/2021). (T A Devonny/ Detak Indonesia.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar