Masyarakat Rohul: Sari Antoni Anggota Dewan Segudang Masalah

Sebentar Lagi Kasus Asusila Anggota DPRD Riau Dibongkar !

Di Baca : 1360 Kali

Pernyataan tegas itu disampaikan oleh masyarakat inisial C. Informasi darinya, bahwa Sari Antoni diduga kuat pernah melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur yang masih bersekolah di tingkat SMP. Info itu sudah tak rahasia umum lagi, ketika Sari Antoni melakukan perbuatan hina tersebut, namun banyak juga masyarakat yang takut dan tutup mulut atas kejadian itu.

"Dosa dan kejahatan Sari Antoni itu sudah tak bisa kita diamkan. Kasihan kami sama kampung halaman ini (Rohul-red). Manusia laknat seperti dia harus segera dilawan. Info terbaru, diduga kuat anak korban tindakan asusila itu sudah dinikahi Sari Antoni. Itu artinya anggota DPRD Provinsi Riau itu telah menikahi anak di bawah umur, inisial panggilannya R. Pokoknya bersabar dulu, nanti kami ekspos secara terbuka!" ungkap masyarakat Rohul itu, inisial C.

Di tempat yang berbeda, Muhammad Ramlan selaku masyarakat yang tinggal di Pasirpangaraian juga katakan, bahwa selain kasus asusila. Aparat Penegak Hukum (APH) juga harus turun tangan untuk mengungkap kebenaran penggunaan ijazah palsu SMA/K Sari Antoni tersebut.

"Agar info terkait asusila dan penggunaan ijazah palsu Sari Antoni itu tak menjadi berita hoax, kami mendesak agak pihak Kepolisian cek dan ricek riwayat sekolah SMA/K Sari Antoni yang ada di Kota Medan. Apakah jejak rekam sekolah dan alumninya jelas. Lalu, siapa saja teman sekelas si Sari Antoni itu? Ayo kita bongkar!" ajak Muhammad Ramlan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar