DISAMBUT LIMA KAPOLRES

Tim Jianstra Sops Mabes Polri Kunjungi Siak

Di Baca : 14832 Kali
Karo Jianstra Sops Mabes Polri Brigjen Pol Drs Adnas MSi bersama tim foto bersama dengan lima Kapolres jajaran Polda Riau di Siak Sriindrapura, Rabu (21/3/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sriindrapura, Detak Indonesia--Kehadiran Karo Jianstra Sops Mabes Polri Brigjen Pol Drs Adnas MSi bersama tim ke Polres Siak  jajaran Polda Riau dalam rangka kunjungan kerja tahun 2018, disambut hangat Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK serta empat Kapolres lainnya serta PJU Polres Siak jajaran Polda Riau. Kunjungan kerja Brigjen Pol Drs Adnas MSi meningkatkan kinerja personel Polri dalam menjalankan tugas di wilayah hukum masing masing pimpinan wilayah kerja.

Mengusung tema Dalam Rangka Pengkajian Daerah Rawan Kejahatan Konvensional, Transnasional yang Merugikan Kekayaan Negara dan yang Berimplikasi dengan Keamanan Nasional khususnya yang ada di lima wilayah kabupaten di Provinsi Riau, Rabu 21 Maret 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh lima Kapolres jajaran Polda Riau. Polres Siak selaku tuan rumah yang saat di jabat AKBP Barliansyah SIK, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK, Kapolres Rohil AKBP Sigit, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi SIK dan Kapolres Bengkalis AKBP Abas. Selain itu Kegiatan juga diikuti PJU Polres Siak serta PJU masing masing Polres yang hadir. Kegiatan berlangsung di Aula Tribrata Polres Siak sekira pukul 10.00 WIB. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar