DICARI AKHIRNYA DITEMUKAN

Mabuk Tuak, Jenazah Ersada Ginting Ditemukan di Bawah Jembatan Kite Kambing

Di Baca : 1493 Kali
Mayat  Ersada Ginting ditemukan di bawah Jembatan Kite Kambing Selasa (24/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Ketika pemilik Kedai Tuak hendak mengembalikan uang kembalian, korban keluar berjalan ke arah jembatan, lalu pengusaha Kedai Tuak Dos Sembiring menyarankan kepada Julian Keliat agar memperhatikan dan mengikuti korban sehubungan karena korban dalam keadaan mabuk.

Tapi Julian menjawab: "Dia sudah biasa seperti itu nanti kembali lagi nya dia itu, tidak lama kemudian Julian Keliat  pergi meninggalkan kedai tuak dengan mengendarai RX King ke arah jembatan. Dari sejak malam hari itu korban tidak lagi pernah terlihat sehingga pada Selasa 23 November 2021 sekira pukul 20.00 WIB,  datang masyarakat Desa Mardinding menanyakan tentang keberadaan korban kepada pemilik Kedai Tuak, Dos Sembiring, mengatakan bahwa korban ada minum tuak di Kedai Tuak miliknya, pada malam hari Minggu yang lalu, dan saat itu korban meninggalkan Kedai Tuak dan berjalan dalam keadaan mabuk ke arah jembatan.

Atas informasi tersebut Unit Identifikasi dan Unit Operasi Satreskrim Polres Tanah Karo serta Unit Reskrim Polsek Payung bersama masyarakat setempat melakukan pencarian sekitar jembatan, dan pukul 23.00 WIB korban telah ditemukan di bawah Jembatan Kite Kambing dalam keadaan meninggal dunia. 

Tindakan Kepolisian : mendatangi TKP, mengevakuasi mayat, dan membawa korban ke RSU Kabanjahe untuk di visum, serta memeriksa saksi dan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar