PERTEMUAN TRI PARTIT UNTUK KLARIFIKASI DILAKSANAKAN SELASA 21 DESEMBER 2021 PUKUL 10.00 WIB

Jeritan Ratusan Karyawan RSU Herna Medan Akhirnya Ditanggapi Serius Disnaker Sumut

Di Baca : 2223 Kali
Dialog antara karyawan RSU Herna Medan didampingi Penasihat Hukum Darsina Nainggolan Amk SKM SH MH dengan Staf Disnaker Sumut, Karmen dan Yunus Tampubolon di Disnaker Sumut Jalan Asrama, Medan, Kamis (16/12/2021) foto atas. Foto bawah, rombongan karyawan

Kemudian saat bertemu dengan Staf Disnaker Sumut lainnya, Makmur pihaknya menjanjikan pada Selasa 21 Desember 2021 pukul 10.00 WIB diadakan pertemuan Tri Partit antara ratusan karyawan RSU Herna Medan dengan manajemen RSU Herna Medan dan Disnaker Sumut, di Kantor Disnaker Sumut Jalan Asrama, Medan. 

Rombongan karyawan ini bersama penasihat hukumnya setelah itu meluncur ke Kantor BPJS Medan dan bertemu dengan pejabat BPJS itu dr Asnila. Didapat laporan bahwa dana BPJS karyawan RSU Herna Medan ada di BPJS Medan ini. 

Bertemu dr Asnila dari BPJS Medan

Rombongan karyawan RSU Herna juga bertemu Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Sumut dr Nelly Fitriani MKes di Kantor Dinkes Sumut, Kamis sore (16/12/2021), juga bertemu di ruang itu dengan petugas Akreditasi. Seluruh uneg-unek karyawan ditumpahkan dan dicatat oleh dr Nelly dan data ini akan dilaporkan ke Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumut. Setelah total memberikan data, karyawan dianjurkan membuat surat resmi ke Dinkes Sumut dan Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS). (*/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar