Melapor juga ke Menko Polhukam, Menteri ATR, Kapolri dan Kapolda Riau

Lagi, Korban Mafia Tanah di Pekanbaru Melapor ke Presiden RI

Di Baca : 1367 Kali
Keluarga Ardiansyah dan pengacaranya H Suharmansyah SHMH melaporkan dugaan mafia tanah di Jalan Karyawan Ujung, belakang Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sido Mulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, Riau ke Presiden RI. (ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Keluarga Ardiansyah dan Pengacaranya H Suharmansyah SHMH melaporkan dugaan mafia tanah di Jalan Karyawan Ujung, belakang Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sido Mulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru,  Riau ke Presiden RI dengan modus mengklaim atau mencaplok yang terjadi terhadap tanah kaplingan Karyawan Bank Indonesia (BI) Pekanbaru oleh pengusaha terkenal Pekanbaru dkk.

Selain kepada Presiden Joko Widodo,  laporan pengaduan juga disampaikan kepada Kemenko Polhukam, Menteri ATR/BPN, Kapolri, Kapolda Riau, dan Kanwil ATR/BPN Provinsi Riau.

Menurut pengacara Keluarga Ardiansyah, H Suharmansyah SH MH Pelaporan dugaan mafia tanah di Pekanbaru sudah sangat meresahkan bagi kliennya. 

"Oleh karena itu, Kami berangkat ke Jakarta  melaporkan pelaku dugaan mafia tanah," sebutnya. 

Dilanjutkannya, laporan sudah diterima dengan baik pihak Istana,Menkopolhukam, Menteri ATR/BPN dan Kapolri. Tinggal menunggu tindakan yang dilakukan oleh instansi Negara tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar