AKAN Bertemu Perdana Menteri Singapore Lee Hsien Loong

Gubernur Kepri Sambut Presiden Joko Widodo, dan Tujuh Menteri

Di Baca : 1493 Kali
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad sambut Presiden Joko Widodo, dan tujuh Menteri di Bandara RHF Tanjungpinang, Senin (24/1/2022). Presiden Jokowi juga akan bertemu Perdana Menteri Singapore Lee Hsien Loong. (ist)

Tidak hanya itu, Presiden beserta rombongan juga akan meninjau proses vaksinasi booster dosis III dan terakhir meninjau salah satunya di Pasar Rakyat yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Presiden akan membahas persiapan rencana peresmian travel bubble BB-S. Kemudian melakukan kunjungan ke kawasan KEK, meninjau vaksinasi dan beberapa kegiatan lainnya selama dua hari di Bintan. Kita berharap, kunjungan presiden ini berjalan aman dan lancar. Dan yang terpenting, kunjungan ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di Kepri setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19,” ujar Gubernur Kepri H Ansar Ahmad.

Lanjut Gubernur semoga ke depannya yang kita harapkan untuk kemajuan Kepri berjalan lancar, kita butuh doa dari seluruh masyarakat Kepri. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kesejahteraan masyarakat bisa diwujudkan bersama-sama. Dengan kehadiran Bapak Presiden, para Menteri ini betul-betul menjadi momen penting bagi masyarakat Kepri semoga Kepri bangkit. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar