Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergi

Ikrar Karyawan PTPN V Dukung Transformasi Perusahaan

Di Baca : 834 Kali
Segenap pengurus dan anggota SPTP-BUN PTPN V berfoto bersama dengan board of management PTPN V Riau usai melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama periode 2022-2023 beberapa waktu lalu.

Ia juga menjelaskan serikat pekerja dan manajemen PTPN V memiliki semangat yang sama untuk bergandengan tangan memajukan perusahaan. 

"Dan itu sesuai motto serikat pekerja perusahaan sehat karyawan sejahtera. Kami selaku pekerja menyadari sepenuhnya bahwa kesejahteraan pekerja dapat diraih apabila perusahaan sehat mampu untuk tumbuh dan berkembang," urainya. 

Dalam pembahasan PKB 2022-2023, turut diselingi dengan kegiatan diskusi antara serikat dengan manajemen perusahaan dengan mengangkat tema "Menjaga Keseimbangan Antara Hak dan Kewajiban Guna Tercapainya Tujuan Perusahaan yang Mampu Tumbuh dan Berkembang secara Berkesinambungan," tuturnya.

Ia menjelaskan kita secara bersama-sama mencapai target yang telah ditetapkan pemegang saham, dengan tetap memperhatikan keseimbangan antara hak dan kewajiban kedua belah pihak. Dengan begitu, lanjut Udin, akan muncul motivasi dan semangat kerja dari para karyawan meningkatkan kinerja juga kedisiplinan.

"Kita harus selalu ingat satu kalimat sederhana yang sering disampaikan CEO. Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergilas zaman," paparnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar