Di grup C bersama Provinsi Maluku, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan

CEO Lepas Pesepakbola Belia SSB PTPN V ke Putaran Nasional Piala Soeratin

Di Baca : 762 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko Santosa bersama dengan Head Coach SSB PTPN V, Hasan Basri, serta tim ofisial berfoto bersama dengan para punggawa muda U-15 Binaan Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut yang akan berlaga di putaran nasio

Sebanyak 25 pemain dan lima orang tim ofisial SSB PTPN V Riau akan mulai bertanding pada 19 Maret mendatang dengan fasilitas penuh dari perusahaan. Para pesebakbola masa depan Bumi Lancang Kuning itu tergabung dalam grup C bersama-sama dengan Provinsi Maluku, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan.

Ketua SSB PTPN V, Mulla Otmar menambahkan bahwa pihaknya tidak memasang target muluk-muluk dalam kompetisi Piala Soeratin Nasional 2022 ini. Untuk tahap awal, ia meminta anak-anak agar fokus pada setiap pertandingan dengan target lolos fase grup terlebih dahulu. 

"Ini adalah kesempatan untuk menambah jam terbang. Kita yakin dengan kemampuan dan daya juang anak-anak kita. Target awal kita adalah lolos fase grup terlebih dahulu. Nanti baru kita bicara target selanjutnya," jelas pria yang akrab disapa Coky tersebut. 

Head Coach SSB PTPN V, Hasan Basri menambahkan pihaknya telah menggeber kesiapan fisik para pesepakbola belia binaan anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut. Selain itu, kematangan taktik juga menjadi bagian penting yang terus dipersiapkan sebelum berlaga di tingkat nasional. 

"Fisik dan taktik harus lebih baik dibandingkan saat berlaga di Zona Riau," kata Hasan. 

Selain itu, dalam dua pekan terakhir pihaknya juga terus mematangkan kerjasama tim serta sentuhan akhir dengan harapan para "anak-anak kebun" tersebut dapat meningkatkan produktivitas gol di setiap laga. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar