Plt Sekwan Benarkan 'Plesiran' Sejumlah Anggota DPRD Riau ke Amerika dan Eropa

Pegawainya Belum Digaji, Anggota DPRD Riau Tega Plesiran ke Luar Negeri

Di Baca : 1226 Kali
Heboh anggota DPRD Riau plesiran ke luar negeri ke Amerika dan Eropah mengundang wartawan ingin konfirmasi ke Plt Sekwan DPRD Riau Joni Irwan Jumat (15/7/2022). Namun Joni Irwan sibuk rapat dan dia janjikan konfirmasi Senin lusa (18/7/2022). (Aznil Fajri/

Pernyataan itu diungkapkan Joni Irwan menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan kabar anggota Dewan Riau 'plesiran' ke Amerika dan Eropa.

"Karena dianggarkan, artinya sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif," kata Joni Irwan, kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Joni Irwan juga menegaskan, keberangkatan anggota DPRD Riau itu sudah melalui mekanisme dan aturan. Proses izin keberangkatan anggota DPRD Riau itu sudah sesuai perizinan.

"Mereka-mereka berangkat itu juga melalui mekanisme, artinya proses perizinan pun tidak semata-mata izin tapi ada yang melalui Kemendagri, Setneg, Kemenlu. Pemberangkatan mereka anggota dewan ini kan memang sudah ada diatur dengan ketentuan yang disiapkan," kata dia.

Terkait nama-nama yang berangkat yang ramai dan heboh diberitakan di media di Pekanbaru, Joni Irwan tidak membantah. Namun, nama-nama yang disebut tersebut ada yang belum berangkat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar