agar hal seperti ini tidak terjadi lagi 

Polres Rohul Diminta Tindak Tegas Pelaku Pengerusakan Kantor Desa Koto Intan

Di Baca : 975 Kali
Pengrusakan aset negara terjadi di Kantor Desa Koto Intan, Rabu 6 Juni 2022 lalu saat masyarakat Desa Koto Intan melakukan aksi demo di Kantor Desa Koto Intan. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Koto Intan, Detak Indonesia--Dinilai telah merusak aset desa, Kepala Desa Koto Intan Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau melapor ke Polres Rohul.

Dugaan pengrusakan aset negara tersebut terjadi di Kantor Desa Koto Intan, Rabu 6 Juni 2022 lalu saat masyarakat Desa Koto Intan melakukan aksi demo di Kantor Desa Koto Intan.

Pengrusakan tersebut diduga dilakukan oleh beberapa oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab saat melakukan aksi demo di Kantor Desa Koto Intan tersebut.

Terkait dugaan pengrusakan tersebut Kepala Desa Koto Intan M Syukur melalui kuasa hukumnya Ramses Hutagaol SH MH mengatakan bahwa adanya dugaannya pengrusakan yang dilakukan oleh oknum masyarakat tersebut benar adanya dan tidak seharusnya masyarakat melakukan hal-hal yang merugikan seperti itu.

Karena pengrusakan aset negara tersebut selain merugikan desa, hal juga merugikan masyarakat itu sendiri karena mengingat anggara desa yang tidak terlalu besar dan seharusnya anggaran tersebut bisa di peruntukkan untuk melakukan pembangunan karena kejadian ini terpaksa anggaran tersebut dibagi untuk membeli barang-barang yang telah dirusak oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Terkait adanya dugaan pengrusakan tersebut juga sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Rohul.

"Dan kami juga meminta kepada Polres Rohul agar segera menindaklanjuti laporan kami tersebut agar hal hal seperti ini tidak terjadi lagi karena kami juga sempat mendapat isu bahwa masyarakat juga mengancam akan membakar kantor desa tersebut," kata kuasa hukum Ramses Hutagaol SH MH. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar