POLSEK LIMA PULUH PEKANBARU POLICE LINE TKP

Ditemukan Mayat di Samping Halaman Rumah Dinas Gubernur Riau

Di Baca : 881 Kali
Penemuan mayat pria di samping halaman rumah dinas Gubernur Riau Jalan Thamrin Pekanbaru Kamis (8/9/2022), jenazah sudah diangkut ke dalam ambulance, TKP di Police line petugas Polsek Limapuluh Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di atas rumput samping parit Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur Riau di Jalan Thamrin samping GOR Tri Buana Pekanbaru, Kamis siang tadi (8/9/2022) sekira pukul 12.20 WIB.

Usut punya usut jenazah pria yang ditemukan tewas ini bernama Bustami (59) warga Angkatan 45 Sail Pekanbaru yang sehari-sehari bekerja sebagai pemungut kara-kara plastik dan mantan pasukan kuning Dinas PU Pekanbaru.

Gerobak Bustami

Petugas Polisi dari Mapolsek Limapukuh Pekanbaru tiba di TKP dan melakukan Police Line dan olah TKP. Ditemukan sejumlah obat-obatan dalam tas korban. Sementara gerobak korban terparkir dekat pintu masuk ke Rumdin Gubernur Riau di Jalan Thamrin sebelah GOR Tri Buana Pekanbaru.

Menurut anak angkat korban, Nasrun bahwa Bustami adalah ayah angkatnya duku bekerja sebagai pasukan kuning juga. Korban sebelumnya mengidap sakit jantung. Barangkali meninggalnya karena jantung.

Obat-obatan Bustami

Menurut Nasrun, Bustami meninggalkan seorang jstri dan tiga anak. Nasrun sudah berusaha menelepon keluarga Bustami tapi belum berhasil terhubung ponselnya ke keluarga korban yang diperkirakan serangan jantung ini.

Sambil menangis sedih Nasrun mencium pipi ayah angkatnya yang telah meninggal mendadak itu saat dalam ambulance di Jalan Thamrin Pekanbaru. Selanjutnya mayat Bustami dibawa petugas Polsek Limapuluh Pekanbaru. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar