SAAT MEDIASI DUA ANAK GADIS SEBELUMNYA DI NAUNGAN NURSAL TANJUNG DENGAN KEDUA ORANGTUANYA

Oknum Pegawai UPT PPPA Provinsi Riau Cakar Wartawan, Dilaporkan ke Polisi

Di Baca : 1740 Kali
Foto dokumentasi wartawan memotret wajah cewek oknum Pegawai UPT PPPA Provinsi (kanan berkerudung) dilaporkan ke Polreata Pekanbaru karena mencakar dan menghalang-halangi wartawan saat peliputan di Kantor UPT PPPA Riau di belakang Gedung Dharma Wanita Jal

Seperti viral diberitakan media di Pekanbaru Kamis (3/11/2022), kasus ini bermula ceritanya dari dua anak gadis dilaporkan minggat, keluarga sebut tinggal bersama Nursal Tanjung.

Dua anak perempuan dikabarkan telah meninggalkan rumah oleh kedua orangtuanya dan lebih memilih tinggal dengan orang lain.

Ayah dari kedua anak perempuan itu, Abdul Rahman mengatakan, anaknya F (20) dan PAL (12) lebih dari satu bulan yang lalu telah meninggalkan rumah. Ia menyebut, saat ini kedua anak tersebut tinggal di rumah seseorang di Pekanbaru.

Kata Abdul Rahman, saat ini kasus tersebut ditangani Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Riau.

Abdul Rahman beserta istri dan dua anak lainnya ke kantor Dinas PPPA Riau untuk menjemput kedua anak perempuannya itu dan mengikuti agenda mediasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar