SAAT MEDIASI DUA ANAK GADIS SEBELUMNYA DI NAUNGAN NURSAL TANJUNG DENGAN KEDUA ORANGTUANYA

Oknum Pegawai UPT PPPA Provinsi Riau Cakar Wartawan, Dilaporkan ke Polisi

Di Baca : 1744 Kali
Foto dokumentasi wartawan memotret wajah cewek oknum Pegawai UPT PPPA Provinsi (kanan berkerudung) dilaporkan ke Polreata Pekanbaru karena mencakar dan menghalang-halangi wartawan saat peliputan di Kantor UPT PPPA Riau di belakang Gedung Dharma Wanita Jal

"Mau jemput pakai mobil, (tapi tidak bisa, red) karena dihalang-halangi oleh orang-orang kantor inilah. (Selama ini, red) dia tinggal di rumah Nursal. Kalau dibilang Nursal ini cowok kakaknya," kata Abdul Rahman, Rabu (2/11/2022).

Sementara itu, anak perempuan Abdul Rahman bernama Desi menjelaskan bahwa kedua saudara perempuannya itu tinggal di rumah Nursal Tanjung yang saat ini menjabat sebagai Ketua SPSI Provinsi Riau.

Menurut Desi, pada Jum'at (28/10/2022) lalu, ia bersama ayah dan ibunya datang ke rumah Nursal Tanjung untuk menjemput kedua saudara perempuannya itu. Namun, saat tiba di rumah Nursal itu ia bersama kedua orang tuanya diusir.

"Bapak Nursal ini menelpon sekuriti untuk mengusir kami. Padahal kedatangan kami ke situ baik, untuk menjemput adik kami yang di bawah umur, malah kami diusir," ujar Desi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar