DIRRESKRIMUM DAN KABAG WASSIDIK POLDA RIAU DISEBUT-SEBUT DEMONSTRAN, ADA APA?

Demo di Mapolda Riau Minta Periksa Meryani Bos PT DSI !

Di Baca : 2300 Kali
Demo massa DPP LSM Perisai Riau di Mapolda Riau dipimpin Ketuanya Sunardi SH mendukung Kapolda Riau dan Kapolres Siak untuk memeriksa bos PT Duta Swakarya Indah (PT DSI) Meryani. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Demo massa DPP LSM Perisai Riau di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin pagi tadi (30/1/2023) mendukung Kapolda Riau, Kapolres Siak segera memeriksa bos PT Duta Swakarya Indah (PT DSI) Meryani.

Dalam orasinya Ketua DPP LSM Perisai Riau Sunardi SH didampingi massanya menjelaskan, penyerangan, pengeroyokan penganiayaan dan perusakan oleh pam swakarsa mandiri yang disuruh oleh pihak Meryani bos PT DSI pada 5 Januari 2023 lalu menimbulkan korban luka berat warga di Desa Dayun, Siak, Riau.

Lahan yang dirusak dipanen oleh pihak pam swakarsa suruhan PT DSI di Desa Dayun Siak Riau bertepatan pula dengan jadwal kunjungan Presiden ke wilayah Siak adalah lahan sawit milik M Dasrin memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM). Pihak M Dasrin sudah membuat laporan di Polres Siak dan Polda Riau beberapa waktu lalu.

Pembacaan pernyataan sikap oleh Bidang Hukum dan Advokasi DPP LSM Perisai Riau Roni Kurniawan SH MH.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar