Potensi Desa Ikut Terangkat

KNPI Riau Harap Dr H Kamsol MM Kembali Pimpin Kabupaten Kampar

Di Baca : 1763 Kali
DR H Kamsol MM
 

"Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Purn Polisi Prof Drs M Tito Karnavian PhD kami kira sudah jauh lebih cermat dalam menentukan hak tersebut. Dari ketiga nama Calon yang diusulkan DPRD Kabupaten Kampar, hanya Dr H Kamsol MM yang memenuhi kriteria dari aspek manapun," ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau Lulusan dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa nama Dr H Kamsol bukan sekedar layak dipilih jadi PJ Bupati Kampar saja, melainkan untuk pejabat definitifnya, Rakyat mesti berikan mandat kepadanya di 2024 yang akan datang. Doktor Kamsol dianggap komplit dari sisi manapun.

"Ayo bapak ibu masyarakat Kabupaten Kampar! Tentukan pilihan anda. Saran kami, ayo kita pilih pemimpin yang benar-benar punya kualitas. Dr H Kamsol MM adalah jawabannya. Menuju Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi," tutur Larshen Yunus.

Dr H Kamsol MM Sukses Angkat Potensi Desa, Ketua KNPI Riau: "Lanjutkan Pengabdianmu Tuan!"

Hingga Selasa (4/4/2024) Kamsol setelah dikonfirmasi katakan, bahwa dari dulu dirinya mengenal baik sosok Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, yang apabila dapat dukungan darinya, hanya bisa katakan Bismillah!!! semoga jadi dan terwujud, Amiiin ya Allah. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar