JASAD KORBAN DITEMUKAN SUDAH TAK UTUH LAGI

Diterkam Buaya Saat Mencari Udang di Rangsang

Di Baca : 584 Kali
Pencarian korban yang diterkam buaya. (ist))

Selatpanjang, Detak Indonesia--Pencarian korban yang hilang diterkam buaya di aliran  Sungai Ulu Kedi Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti Riau wilayah hukum Polsek Rangsang.

Kegiatan pencarian dilakukan pada Ahad 30 April 2023 pukul 08.00 WIB s/d 11.30 WIB di aliran Sungai Ulu Kedi Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir.

Identitas korban, Syahbudin lahir di Kayu Ara 2 April 1970, alamat Jalan PHL Ormarkasim RT 012 RW 006 Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsangpesisir.

Kronologi kejadian, Sabtu 29 April 2023 sekira pukul 20.00 WIB korban pergi ke sungai dengan menggunakan perahu ditemani oleh adik korban yang bernama Abubakar yang mana perahu yang digunakan dua sampan. Pada saat mencari udang korban dan adik kandung berpisah lokasi tempat pencarian udang. Berselang beberapa menit kemudian adik kandung korban, melihat perahu yang dibawa korban tidak kelihatan.

Dan adik korban mendekati perahu yang dibawa korban dan  menemukan perahu dan senter. Lalu adik korban menghubungi Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas dibantu  masyrakat setempat untuk melakukan pencarian dan sampai saat ini korban belum di temukan, kuat dugaan korban diterkam buaya.

Hasil pencarian, jasad korban sudah ditemukan dengan keadaan tubuh tidak utuh lagi. Kaki sebelah kanan sudah hilang dan kaki sebelah kiri tinggal tulang dan alat kelamin sudah tidak ada lagi. Selanjutnya korban sudah dibawa ke rumah duka, dan dilanjutkan untuk dikebumikan.

Ahli waris menolak untuk tidak dilakukakan otopsi dan bersedia membuat surat pernyataan bahwa tidak ada tuntutan dikemudian hari. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar