SETELAH SATU JEMBATAN DIBONGKAR, BANGUN LAGI EMPAT JEMBATAN, TIGA ALAT BERAT MASUK LAGI KE LAHAN M D

Jika Tak Bisa Bersikap Netral, Kapolri Diminta Copot Kapolres Siak !

Di Baca : 41864 Kali
Setelah satu jembatan dibongkar, pihak PT DSI bangun lagi empat jembatan ke lahan M Dasrin Nst di Desa Dayun Siak Riau Kamis (8/6/2023). Tiga alat berat PT DSI pun ikut masuk ke kebun sawit M Dasrin Nst dan masyarakat lainnya. (Dok.warga)
 

Empat jembatan yang baru dibangun itu kata pekerja untuk melancarkan aksi pencurian memanen tanda buah segar milik M Dasrin Nasution seperti yang terjadi tertangkap tangan beberapa waktu lalu oleh DPD Laskar Melayu Bersatu Siak para pemanen PT DSI membawa traktor zonder ditemukan TBS sawit curian.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja yang dihubungi awak media Kamis (8/6/2023) menjelaskan pihaknya fokus ke Kamtibmas, tentunya akar permasalahan pihaknya tindaklanjuti.

"Saya barusan arahkan perwira saya untuk tindak lanjuti," tegas Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja Kamis siang (8/6/2023).

Alhamdulillah tidak ada, makanya kami berupaya untuk tidak ada lagi pengerahan massa, yang secara psykologis rawan terhadap terjadinya ribut.

Personel Polres Siak Polda Riau melalui Kasi Ops Kompol M Marbun menghadang melarang masuk M Dasrin dkk masuk ke kebun sawit milik M Dasrin dkk Rabu (7/6/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar