Sekeluarga Sujud Syukur, Puterinya Raih medali emas pertama untuk Indonesia

Putri Pensiunan PTPN V Raih Medali Emas Special Olympics Jerman

Di Baca : 1275 Kali
Nur Azizah Br Sinaga berhasil menjadi juara pertama ajang SOWG 2023 Jerman. Gadis 19 tahun putri pensiun PTPN V tersebut menyumbang medali emas pertama bagi Indonesia dalam ajang olahraga berkebutuhan khusus diikuti 187 negara di Jerman. (tsi)
 

Azizah sendiri merupakan putri dari pasangan Jalaludin Sinaga (56) pensiunan PT Perkebunan Nusantara V dan Ernalina Br Ginting (51).

Tak banyak yang disampaikan Jamal. Dia hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kepada SOIna Riau serta perusahaan tempat ia pernah mengabdi selama 31 tahun atas kesempatan dan dukungan yang diberikan kepada putrinya.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan prestasi putri kami yang mampu menyumbangkan emas untuk Indonesia. Terimakasih kepada SOIna Riau serta PTPN V yang tak berhenti mendukung saya dan keluarga juga putri saya," tuturnya lagi.

Ketua SOIna Riau, Novilia yang dihubungi terpisah turut mengaku bangga dengan prestasi Nur Azizah.

"Kita bangga dengan prestasi anak kita, Nur Azizah. Latihan dan kerja keras kita selama ini membuahkan hasil yang luar biasa, medali emas di nomor pertandingan alat simpai dan bola. Saya ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Riau khususnya," katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar