Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Ada pelayanan perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK

Polda Riau Akan Gelar Fun Walk Hadiah Utama 4 Sepeda Motor

Di Baca : 1388 Kali

 

"Di sepanjang 3,2 Km tersebut kita siapkan 8 spot yang isinya berbagai macam pertunjukan seni budaya melayu dan kesenian jalanan serta pelayanan kesehatan gratis," kata Sutrisno.

Selain itu di spot tersebut juga diisi dengan pelayanan perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK serta banyak lagi hiburan permainan rakyat yang disediakan di Spot-spot tersebut.

"Selain hiburan kesenian di spot tersebut kita juga memberikan pelayanan perpanjangan SIM serta pembuatan SKCK bagi masyarakat," subutnya.

Kemudian yang terakhir di lokasi tersebut panitia juga menyediakan spot-spot foto dengan latar belakang kendaraan operasional kepolisian di antaranya motor gede milik Ditlantas Polda Riau serta mobil barakuda milik Sat Brimob Polda Riau.

"Di lokasi acara kita juga menyediakan berbagai macam spot foto yang berlatar belakang kendaraan operasional polisi salah satunya motor gede milik Ditlantas Polda Riau serta banyak lagi," katanya.

Seperti diketahui dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Riau menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 25 Juni 2023 di antaranya, pengobatan gratis, donor darah, sunat massal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, olah raga bersama TNI Polri, serta berbagai perlombaan yang saat ini masih berlangsung. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar