plang perusahaan saja tidak dipasang, Ketua KNPI Riau Minta Aparat Bertindak

Apa Kabar Kasus Kematian Jasman, Karyawan PT Ewan Super Wood Pekanbaru ?

Di Baca : 2087 Kali

 

"Arogansi dan sikap tidak manusiawi pihak Perusahaan itu tidak bisa didiamkan. Masyarakat dan Pemerintah bahkan Aparat Penegak Hukum (APH) harus turun tangan. Praktik haram kejahatan Hak Asasi Manusia (HAM) seperti itu harus segera dihentikan. Jangan sampai tunggu banyak berjatuhan korban, barulah kita semua peduli," tegas Yunus.

Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Larshen Yunus agar kiranya semua pihak benar-benar konsentrasi membuka dan membongkar tabir misteri kematian Jasman.

"Kapan itu kejadiannya, seperti apa kronologisnya. Mari kita minta Polisi untuk lakukan penyelidikan dan penyidikan. Bahkan bila perlu dilakukan gelar perkara. Itu nyawa lho, jangan ada yang mencoba bermain-main dan bersembunyi dengan hal yang berkaitan nyawa. Kasus ini wajib diusut kembali. Tolong Kami Pak Polisi, hadirkan keadilan atas kasus ini!" harap Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau ini juga sampaikan, bahwa selain kasus tersebut, PT Ewan Super Wood juga diduga telah banyak melanggar beberapa ketentuan dan peraturan, yakni kasus ketenagakerjaan atas nama Nurul Ayu dan lain-lain. Kasus perizinan yang sampai saat ini sekedar plang perusahaan saja tidak dipasang. Hal-hal seperti ini harus dijadikan atensi bersama.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar