plang perusahaan saja tidak dipasang, Ketua KNPI Riau Minta Aparat Bertindak

Apa Kabar Kasus Kematian Jasman, Karyawan PT Ewan Super Wood Pekanbaru ?

Di Baca : 2086 Kali

 

"Bila perlu dan diperlukan, Kami dari DPD KNPI Provinsi Riau siap sedia membawa dan menghadirkan para korban atas "kebiadaban" dari perusahaan tersebut. Disinyalir justru, kekisruhan ini semakin keruh akibat arogansi dari salah satu Manager yang menganggap dirinya paling hebat, paling benar dan paling kebal hukum. Terkait nama dan identitasnya segera kami cantumkan dalam Laporan Pengaduan Masyarakat ke Kantor Polisi. Sekali lagi, masyarakat siap melawan sikap zholim perusahaan tersebut!" tegas Larshen Yunus.

"Kasus kematian akibat tidak memberikan izin untuk berobat terhadap karyawannya tersebut wajib dibuka selebar-lebarnya. Masyarakat, Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum wajib mengetahui, bahwa PT Ewan Super Wood sedang bermasalah, Perusahaan itu sedang tidak baik-baik saja. Kasihan terhadap karyawan pribumi asli di Negeri ini, terjajah akibat kekuasaan orang asing, Pengusaha Taipan yang kaya raya," tambahnya.

"Tolong Kami Bapak Gubernur, Bapak Wali Kota maupun para Wakil Rakyat. Wabbilkhusus kepada Aparat Penegak Hukum. Tolong kami Pak Polisi!!! Segera tindaklanjuti kasus kematian Jasman. Selain itu, tolong hadirkan keadilan, kasus Ketenagakerjaan atas nama Nurul Ayu juga digantung perusahaan. Kami menduga kuat, dugaan kejahatan HAM masih dibiarkan, perusahaan merasa dirinya paling hebat dan kebal hukum," akhir Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, seraya menutup pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar