Kejurnas Tenis Lapangan Berakhir

Kualitas Merata, Berikut Para Juara Kejurnas Junior Tenis PTPN V

Di Baca : 1303 Kali
SEVP Business Support PTPN V Rurianto dan EVP Plasma Arief Subhan Siregar foto bersama pemenang salah satu kategori Kejuaraan Nasional Junior PTPN V. Penyerahan medali dihadiri Ketua Panitia Kejurnas, Sori Ritonga dan Wakil Ketua Panitia Dwi Jatmiko Prayi
 

"Antusiasme adik-adik atlet junior begitu hebat. Mereka terus menunjukkan sikap semangat dan sportifitas selama bertanding," jelasnya.

Atas dukungan Direksi dan Komisaris, maka Sori optimis kejuaraan yang rencananya akan kembali dilaksanakan pada tahun depan akan menampilkan kualitas turnamen yang lebih baik dibandingkan 2023 ini.

"Dengan dukungan penuh direksi, asosiasi, dan pemerintah Provinsi Riau, Insyaa Allah tahun depan kita akan melaksanakan kembali turnamen junior dengan lebih baik dan meriah," lanjut Sori.

Selain petenis junior, para petenis senior dari berbagai instansi juga unjuk kebolehan dalam ajang tersebut untuk kategori senior ganda putra. PTPN V berhasil meraih peringkat umum pertama disusul PT PLN (Persero) serta peringkat ketiga diraih BNI dan Pekerjaan Umum Tarukim Pemkab Siak.

Sementara itu, untuk Kejurnas Junior PTPN V, terdapat puluhan pemenang untuk kategori kelompok usia 10 tahun hingga 18 tahun putra dan putri. Berikut nama-nama peserta yang berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut:






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar