8 September 2023 Hari Literasi Internasional ke-56

Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Di Baca : 528 Kali

 

”Anak kami jadi lebih cepat tanggap dan paling lancar membaca di sekolah dibandingkan dengan anak-anak lainnya. Dia juga menjadi anak yang lebih percaya diri dan berani sewaktu menyampaikan tugas presentasi di kelas,” kata Sherly. 

Kiki dari Tomohon, Sulawesi Utara, mengatakan bahwa dia mendapat manfaat dari pelatihan yang diberikan pada pertemuan tengah pekan Saksi-Saksi Yehuwa.

”Dulu saya takut dan gugup kalau harus berbicara di depan umum,” katanya.

”Namun dengan adanya pelatihan di pertemuan tengah pekan, saya sekarang jadi lebih berani dan percaya diri sewaktu harus berbicara atau membaca di depan umum.”

Masyarakat diundang untuk menghadiri pertemuan Saksi-Saksi Yehuwa. Tidak ada kolekte. Mereka yang hadir diajar caranya meningkatkan keterampilan literasi mereka dengan tujuan belajar lebih banyak tentang Kitab Suci. Semuanya gratis dan tidak diperlukan pendaftaran. Perincian tentang kapan dan di mana pertemuan ini diadakan, serta artikel tentang upaya Saksi-Saksi Yehuwa untuk menggalakkan melek huruf, tersedia di jw.org, situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar