harapan bisa mendorong lahirnya para pekerja PHR yang inovatif

Hadapi Tantangan Industri Hulu Migas, PHR Ajak Pekerja Ciptakan Inovasi lewat Forum CIP

Di Baca : 843 Kali
Berbagai upaya dilakukan PHR dalam mendorong peningkatan produksi di WK Rokan, salah satunya dengan pendekatan inovasi. PHR menggelar Forum Presentasi Continuous Improvement Program (CIP) untuk meningkatkan inovasi di WK Rokan.

 
Edwil mengapresiasi para pekerja PHR yang mengikuti program Forum Presentasi CPI ini, yang mana telah melakukan upaya untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas serta meningkatkan efisiensi biaya.

"Saya yakin, ide-ide dan inovasi yang telah dilakukan ini telah memberikan dampak yang positif kepada proses bisnis di WK Rokan," kata Edwil.
 
Forum CIP WK Rokan 2023 ini mengundang CEO dan Co-Founder Corporate Innovation Asia (CIAS) Indrawan Nugroho sebagai pembicara agar bisa memicu semangat inovasi para pekerja PHR. Dia mengatakan, setiap proses transisi di perusahaan melahirkan para inovator baru. Namun, semangat ini tidak semata menjadi slogan, tetapi harus bisa menciptakan nilai-nilai baru yang diikuti dengan cara berpikir (mindset) dan budaya yang tepat.
 
Indrawan memberi contoh dalam industri migas, dalam hal ini PHR yang terus berproduksi dan berupaya mendorong pencapaian target nasional untuk 1 juta barel minyak per hari di 2030 mendatang. Dia menilai, industri migas masih terbilang sebagai primadona dan diperkirakan tetap bertumbuh hingga 2050. Namun, dalam pelaksanaannya, bisnis hulu migas saat ini dipenuhi dengan tantangan dan harus mengikuti perkembangan zaman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar