harapan bisa mendorong lahirnya para pekerja PHR yang inovatif

Hadapi Tantangan Industri Hulu Migas, PHR Ajak Pekerja Ciptakan Inovasi lewat Forum CIP

Di Baca : 847 Kali
Berbagai upaya dilakukan PHR dalam mendorong peningkatan produksi di WK Rokan, salah satunya dengan pendekatan inovasi. PHR menggelar Forum Presentasi Continuous Improvement Program (CIP) untuk meningkatkan inovasi di WK Rokan.

 
"Perjalanan tidak semudah dulu lagi. Persaingan semakin kuat, karena teknologi sudah berkembang semakin cepat, sehingga siapa yang menggunakan teknologi lebih dulu, dia akan punya kemampuan kompetitif dengan yang lain. Dia akan jauh lebih efisien dan lebih cepat. Jadi, peluang masih terbuka. Tapi perjalanan transisi dimulai dari sekarang. Kita perlu siapkan diri kita dari sekarang," katanya.
 
Dia mengapresiasi langkah PHR yang menggelar Forum Presentasi CIP ini, dengan harapan bisa mendorong lahirnya para pekerja PHR yang inovatif.

"Jadi, inovasi itu bukan sekedar slogan, tetapi the real culture of innovation itu hidup di dalam sanubari jiwa raga setiap karyawan yang ada," katanya.
 
Forum Presentasi CIP WK Rokan 2023 terdiri dari 351 gugus yang akan diuji oleh 60 juri dan difasilitasi oleh 20 orang moderator yang berlangsung selama 3 hari mulai 2-4 Oktober 2023 yang berlangsung di Rumbai, CO-Ex dan Swissbel Hotel Pekanbaru. Pada 5 Oktober dilanjutkan dengan penilaian akhir juri, dan pada 6 Oktober Forum Presentasi CIP WK Rokan 2023 akan ditutup dengan mengumumkan gugus terbaik yang akan dikirim ke forum Continous Inovation and Improvement Forum (CIIF) tingkat regional.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar