menumbuhkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar

Wakil Bupati Karo Tutup Turnamen Sepakbola Pelajar Tingkat Kabupaten Karo

Di Baca : 2672 Kali
Setelah delapan hari berlangsung sepakbola tingkat Pelajar se-Kabupaten 2023, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting resmi tutup Jumat (17/11/2023). (Diskominfo Kab Karo)
 

Wakil Bupati juga berharap melalui Turnamen Sepakbola Tingkat Pelajar ini, para peserta dapat mengembangkan semangat berkompetisi, menumbuhkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar.

“Melalui iven ini, Saya mengajak masyarakat untuk bermain sepakbola dengan teratur agar semakin sehat dan panjang umur,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, wakil bupati juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para wasit dan hakim garis, pihak pengamanan dari Polres Tanah Karo, Batalyon Infanteri 125/Simbisa dan Satpol PP serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu, karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses, tentunya tidak terlepas dari peranserta Bapak/Ibu semua,” lanjut wakil bupati.

Selain wakil bupati, laga final ini turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karo, KONI Kabupaten Karo, Pengurus Askab Kabupaten Karo, Pimpinan Perangkat Daerah serta undangan lainnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar