Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergi

Sinergi Serikat Pekerja-Manajemen Perkuat Transformasi PTPN V

Di Baca : 669 Kali
Manajemen dan Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan PTPN V berfoto bersama usai melaksanakan perundingan perjanjian kerja bersama periode 2024-2025 di Batam Kepulauan Riau belum lama ini. Sinergi yang terjalin apik kedua belah pihak berhasil mendukung transformasi PTPN V selama empat tahun terakhir. (Dok. Humas PTPN V)
 

Ke depan, ia menjelaskan serikat pekerja dan manajemen PTPN V memiliki semangat yang sama untuk bergandengan tangan memajukan perusahaan.

"Dan itu sesuai motto serikat pekerja perusahaan sehat karyawan sejahtera. Kami selaku pekerja menyadari sepenuhnya bahwa kesejahteraan pekerja dapat diraih apabila perusahaan sehat mampu untuk tumbuh dan berkembang," urainya.

Secara umum, Bang Udin menuturkan proses perundingan berjalan dengan sangat baik. Nuansa kebersamaan dan visi serta misi yang sewarna membuat kedua belah pihak membahas perundingan dalam penyusunan PKB baru periode 2024-2025 dengan sangat baik.

"Kami semua memiliki landasan yang sama, yakni semangat mendukung transformasi demi terwujudnya corporate sustainability," lanjutnya.

Lebih jauh, ia turut menjelaskan semangat kebersamaan dan keharmonisan yang telah tercipta dengan baik selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan demi mencapai target yang telah ditetapkan pemegang saham, dengan tetap memperhatikan keseimbangan antara hak dan kewajiban kedua belah pihak. Dengan begitu, lanjut bang Udin, akan muncul motivasi dan semangat kerja dari para karyawan meningkatkan kinerja juga kedisiplinan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar