Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergi

Sinergi Serikat Pekerja-Manajemen Perkuat Transformasi PTPN V

Di Baca : 665 Kali
Manajemen dan Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan PTPN V berfoto bersama usai melaksanakan perundingan perjanjian kerja bersama periode 2024-2025 di Batam Kepulauan Riau belum lama ini. Sinergi yang terjalin apik kedua belah pihak berhasil mendukung transformasi PTPN V selama empat tahun terakhir. (Dok. Humas PTPN V)
 

"Kita harus selalu ingat satu kalimat sederhana yang sering disampaikan CEO. Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergilas zaman," paparnya

Sementara itu, CEO PTPN V Jatmiko Santosa mengapresiasi semangat karyawan yang tergabung dalam SPTP-BUN PTPN V untuk terus bersama memajukan perusahaan. Ia berharap sinergi dan kekompakan yang telan terjalin dengan baik ini dapat terus dipertahankan demi memajukan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan.

"Selama empat tahun terakhir kita berhasil mengukir beragam prestasi bersama. Terimakasih atas kerjasama dan dukungan rekan-rekan semua. Dan saya selalu katakan, bahwa kehadiran saya di sini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan cara yang halal," tuturnya.

"Alhamdulillah, kita berhasil mewujudkannya bersama. Saat ini, masa depan perusahaan ada di tangan teman-teman semua. Perubahan itu adalah keniscayaan. Dan saya tidak mungkin selamanya ada di sini. Untuk itu, saya hanya minta satu hal. Tanyakan ini kepada diri teman-teman semua. Lanjutkan transformasi yang telah kita lakukan bersama atau kembali seperti sebelumnya. Pilihan ada di teman-teman semua," demikian Jatmiko. (tim)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar