diera kemajuan teknologi informasi, pertumbuhan UMKM di Riau kian pesat

ASPEKUR Jadi Pembicara Riau Creative Fest 2023, Fazar: Kami Hadir sebagai Solusi Masalah 631.374 UMKM

Di Baca : 758 Kali
ASPEKUR Jadi Pembicara Riau Creative Fest 2023, diera kemajuan teknologi informasi, pertumbuhan UMKM di Riau kian pesat. (ist)
 

"ASPEKUR lahir dari banyaknya masalah yang dihadapi UMKM di Riau, dan kami bertekad untuk menjadi solusi bagi masalah-masalah yang dihadapi puluhan ribu pelaku UMKM," kata Fazar.

Seperti diketahui, lanjut Fazar, UMKM saat ini menjadi ujung tombak perekonomian nasional yang harus dijaga dan wajib mendapatkan perhatian pemerintah agar terus berkembang dengan baik.

ASPEKUR kata Fazar hadir untuk memperkuat ekonomi kerakyatan dan juga menjaga situasi kondusif dunia perdagangan agar terhindar dari gangguan umum.

“ASPEKUR dibentuk dan didirikan untuk menjadi wadah para pelaku usaha dan karyawan perdagangan khususnya sektor kuliner. Selain memperkuat hubungan bisnis, ASPEKUR juga untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan terhadap para anggota dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya,” kata Fazar.

Selain itu, demikian Fazar, ASPEKUR juga bertekad menjamin keselamatan dengan memberikan asuransi tidak hanya bagi pengusaha UMKM, namun juga kepada para pekerja kuliner.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar