BANTUAN JANGAN DIPERJUALBELIKAN

479 UMKM di PALI Sumsel Terima Bantuan Peralatan dan Bahan Baku

Di Baca : 955 Kali
Bupati PALI, Provinsi Sumatera Selatan DR Ir H Heri Amalindo MM, diwakili Sekretaris Daerah, Kartika Yanti SH MH, melaunching bantuan peralatan dan bahan baku kepada 479 pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, di bidang kuliner, Kamis (28/12/2023). (Dok. Humas Kabupaten PALI Sumsel)
 

Ia berharap, bantuan peralatan dan bahan baku kepada pelaku UMKM Se Kabupaten PALI bisa meningkatkan perekonomian bagi pelaku UMKM di Kabupaten PALI. 

"Menjadi harapan kita bersama, UMKM di Kabupaten PALI berkembang dan menjadi penunjang majunya ekonomi di Bumi Serepat Serasan," pungkasnya. 

Sementara itu, Sekda PALI Kartika Yanti SH MH mengapresiasi atas kegiatan Launching Bantuan Peralatan dan Bahan Baku kepada pelaku UMKM Se Kabupaten PALI yang dilakukan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten PALI.

Namun, mantan Sekda Kabupaten PALI itu meminta agar launching Bantuan Peralatan dan Bahan Baku kepada pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, tidak hanya kegiatan seremonial semata, dan alat yang telah diberikan jangan sampai diperjualbelikan dan akan di pantau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar