BANTUAN JANGAN DIPERJUALBELIKAN

479 UMKM di PALI Sumsel Terima Bantuan Peralatan dan Bahan Baku

Di Baca : 958 Kali
Bupati PALI, Provinsi Sumatera Selatan DR Ir H Heri Amalindo MM, diwakili Sekretaris Daerah, Kartika Yanti SH MH, melaunching bantuan peralatan dan bahan baku kepada 479 pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, di bidang kuliner, Kamis (28/12/2023). (Dok. Humas Kabupaten PALI Sumsel)
 

"Kami berharap bantuan yang telah diberikan menjadi motivasi bagi seluruh pelaku UMKM untuk meningkatkan kualitas reproduksi dan peningkatan perekonomian bagi pelaku UMKM itu sendiri, dan kami meminta alat yang telah pemerintah berikan jangan sampai diperjualbelikan," pintanya.
  
Masih kata Sekda, para pelaku UMKM juga harus berkelanjutan dari launching hari ini. Tentu kepada Dinas Koperasi dan UKM harus memikirkan langkah selanjutnya, seperti bahan baku, manajemen pengelola serta hal lainnya. Sehingga, kegiatan ini tidak hanya seremonial saja.
 
Ia menambahkan bahwa pertumbuhan ekonomi kini tidak hanya didukung dari sektor teknologi tetapi juga dari sektor niaga seperti UMKM. 

"Kita berharap dengan adanya Launching Bantuan Peralatan dan Bahan Baku kepada pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, bisa menjadi pemacu dan pemicu bagi perkembangan UMKM dan pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI," pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI, Polres PALI, sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab PALI, serta pelaku UMKM yang ada di Kabupaten PALI. (sep)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar