melalui program penyaluran bantuan makanan bernutrisi selama tiga bulan berturut-turut

PTPN IV PalmCo Tanggulangi 1.100 Anak Stunting Wujudkan Indonesia Emas 2045

Di Baca : 1439 Kali
Ketua IKBI PTPN IV PalmCo Lina Jatmiko saat menyerahkan bantuan penanganan anak stunting di Jambi, belum lama ini. IKBI PTPN IV PalmCo bersama dengan pemerintah telah berkontribusi dalam menanggulangi 1.100 anak stunting di berbagai wilayah Indonesia melalui program penyaluran bantuan makanan bernutrisi selama tiga bulan berturut-turut. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Menurutnya, komitmen PalmCo bersama IKBI telah terbukti dengan konsistensinya dalam pencegahan dan penanggulangan stunting sejak lama.

“Bisa zero stunting itu sesuatu yang luar biasa dan perlu dicontoh bagi perusahaan lainnya,” tukas Nopian.

Sejalan dengan itu, Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Temawisman mengatakan aksi nyata yang dilakukan PTPN IV PalmCo dalam mencegah stunting di Provinsi Jambi memiliki pengaruh yang cukup besar.

Hal ini terlihat dengan angka stunting di Provinsi Jambi yang mengalami penurunan karena berlangsung dengan efektif dan tepat sasaran.

"Bantuan ini pastinya sangat bermanfaat dalam menurunkan stunting di Provinsi Jambi. Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bersinergi dalam mencegah stunting," demikian Temawisman. (tim)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar