Holding Perkebunan Nusantara menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit terluas di dunia

Polda Riau-PTPN IV Regional 3 Perkuat Sinergitas Lindungi Aset Negara

Di Baca : 682 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto saat bertemu dengan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. (Dok. Humas Palmco Regional III)
 

"Pembentukan PalmCo merupakan langkah yang sangat strategis. Untuk itu, Kami ingin berkontribusi dengan ekosistemnya. Mengamankan dan menjaga aset merupakan fokus kami untuk bersinergi dengan PalmCo saat ini dan seterusnya, utamanya di wilayah Riau," lanjut sosok yang murah senyum tersebut.

Sementara itu, Rurianto mengapresiasi dukungan Kepolisian Daerah Riau terhadap PTPN IV Regional III. Dia menjelaskan hubungan baik kedua belah pihak telah terjalin dengan sangat baik dan saling mendukung demi kepentingan bangsa dan negara.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polda Riau atas sinergi yang telah terjalin bersama PTPN IV Regional III atau yang sebelumnya bernama PTPN V," ucap Ruri.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Bapak Kapolda dapat membantu menjaga kondusivitas dan keamanan masyarakat, sehingga operasional perusahaan dapat berjalan maksimal dan memberikan manfaat sebesar-besarnya," paparnya. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar