Rutin dilaksanakan Setiap Tahun

Pasar Murah, Konsistensi PTPN IV Regional 3 Jaga Inflasi dan Wujudkan Ketahanan Pangan Jelang Idul Fitri

Di Baca : 966 Kali
PTPN IV Regional III menyelenggarakan pasar murah Safari Ramadhan BUMN 2024. Program rutin tahunan itu diselenggarakan di dua titik dengan total 1.000 paket sembako murah sebagai upaya mendukung program pemerintah mewujudkan ketahanan pangan dan menjaga inflasi. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

"Kami ini masyarakat yang jauh dari perkotaan. Hanya PTPN lah yang selama ini mampu menjangkau kami di daerah terpencil. Terima kasih PTPN dan semoga program ini berkelanjutan," tambahnya.

Sedangkan Yanti salah seorang warga di Jambi menyatakan dirinya berharap hal serupa dapat dilaksanakan rutin dan paketnya semakin murah serta semakin beragam.

“Semoga tahun depan makin banyak dan makin murah ya,” harapnya.

Sementara itu, Region Head PTPN IV Regional III Rurianto mengatakan program pasar murah yang turut dilaksanakan di Provinsi Riau digelar di dua lokasi, yakni di Distrik Barat dan Distrik Timur. Dirinya mengatakan pada tahun 2024 ini, pihaknya menyalurkan 1.000 paket sembako yang disebar di kedua lokasi tersebut.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Respon masyarakat juga positif dengan adanya program pasar murah ini. Tentu sebuah kebanggaan bagi kami PTPN IV Regional III dapat kembali berkontribusi positif mendukung program pasar murah Safari Ramadan BUMN 2024 ini. Semoga langkah konsiten kami bisa membantu masyarakat menghadapi Idul Fitri nantinya," demikian Rurianto.(tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar