Pasca Idul Fitri 1445 H

Harga Cabai Merah di Kota Pekanbaru Mulai Turun Drastis !

Di Baca : 10350 Kali
Pasca Idul Fitri 1445 H harga cabai merah kriting di Kota Pekanbaru khususnya di Pasar Salasa Panam Pekanbaru turun drastis dari Rp80.000 per kg jadi Rp40.000 per kg, Selasa (16/4/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Dari Bukittinggi ke Pekanbaru sejak Senin (15/4/2024) sampai hari Selasa (16/4/2024) pusat macet di Bukittinggi ditemukan di jalan lintas Pasar Tanjungalam, Pasar Canduang, dan Pasar Baso kendaraan mengular panjang di sini karena ada pasar tumpah.

Ada jalan longsor/terban di Batu Hampa Kecamatan Akabiluru Bukittinggi di jalan lintas utama Bukittinggi-Payakumbuh Sumbar Km 26. Namun lalu lintas truk pembawa sembako lancar meluncur malam hari.

Kecuali pemudik/wisatawan yang membawa mobil pribadi mengalami macet panjang pemudik/wisatawan ada yang menuju objek wisata Geo Park Lembah Harau Akar Berayun, Harau Sarasah Bunta, Harau Sarasah Luluih, Lembah Harau Sarasah Murai yang kondisi debit air terjunnya mulai mengecil karena kemarau.

Warga di obyek wisata Lembah Harau Payakumbuh, Delita Keti Anyir membenarkan lokasi Lembah Harau padat pengunjung saat libur Idul Fitri 1445 H. Di flyover Kelok 9 juga membludak warga singgah makan minum di tenda kuliner pinggir jalan di atas flyover Kelok 9. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar