PASCA IDUL FITRI 1445 H

Tak Beri Jatah Preman Rp100 Ribu, Tenda Pedagang di Main Stadium Dihancurkan OTK

Di Baca : 27436 Kali
Tenda pedagang di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Panam Pekanbaru diporakporandakan oknum preman orang tak dikenal (OTK). Sebelumnya preman minta jatah Rp100 ribu per bulan namun belum disetujui pedagang karena pungli. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tenda pedagang di Main Stadium Jalan Nagari Sakti Panam Pekanbaru, Riau pasca Idul Fitri 1445 H dihancurkan oleh sekelompok preman, orang tak dikenal (OTK) Rabu malam lalu (17/4/2024).

Kerusakan tenda pedagang juice buah 'Cantik' di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru ini baru diketahui pemiliknya Jumat petang tadi (19/4/2024).

Menurut pedagang kepada wartawan petang tadi, pedagang yang berjualan juice buah 'Cantik' di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti dirusak orang tak dikenal (OTK), kerugian box, steling tempat jualan dihancurkan, tenda dicuri.

"Diduga ulah preman ini, karena sebelum kejadian ada yang datang minta uang Rp100 ribu satu bulan katanya untuk oknum aparat supaya tidak masuk ke stadion," kata pedagang kepada wartawan.

Tempat berjualan ini bukan tanah milik preman yang minta jatah Japrem itu. Tapi posisi tanah pemerintah sebelah tempat yang sangketa. Pedagang berharap aparat polisi bisa menangkap oknum preman yang suka datang memeras pedagang di sini dan sering bikin gangguan Kamtibmas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar