kategori lomba kebun inti, pabrik kelapa sawit, dan kebun kemitraan terbaik

Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024

Di Baca : 722 Kali
Para manajer kebun inti, pabrik kelapa sawit, dan kebun kemitraan terbaik yang berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang PTPN IV Regional III Performance League periode triwulan pertama 2024 berfoto bersama dengan Region Head Rurianto (kanan) serta SEVP Business Support Ahmad Diponegoro (kiri) dan SEVP Operation Arief Subhan Siregar. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Kemudian, Kebun Kemitraan Terbaik berhasil diraih Kebun Sei Buatan/Lindai/Air Molek yang unggul dari sisi  produksi pembelian bahan baku, capaian kinerja finansial, input data peremajaan sawit rakyat dan verifikasi, serta capaian produktivitas plasma berdasarkan rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP).

Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro menyerahkan langsung penghargaan yang diterima masing-masing manajer itu.

"Selamat kepada para pemenang. Pertahankan dan tingkatkan. Untuk rekan-rekan manajer kebun inti, PKS, dan kemitraan yang belum menjadi terbaik, semangat langsungkan perbaikan. Ingat, ruang terbesar itu adalah ruang untuk perbaikan," pesan Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Rabu (24/4/2024).

PalmCo Regional 3 Performance League 2024 merupakan ajang penghargaan yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan produktivitas para karyawan kebun inti, pabrik kelapa sawit, serta kebun kemitraan terbaik.

Dalam ajang ini, perusahaan akan memberikan penghargaan setiap bulan sepanjang 2024. Para pemenang akan mendapat predikat Winner of the Month.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar