kategori lomba kebun inti, pabrik kelapa sawit, dan kebun kemitraan terbaik

Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024

Di Baca : 723 Kali
Para manajer kebun inti, pabrik kelapa sawit, dan kebun kemitraan terbaik yang berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang PTPN IV Regional III Performance League periode triwulan pertama 2024 berfoto bersama dengan Region Head Rurianto (kanan) serta SEVP Business Support Ahmad Diponegoro (kiri) dan SEVP Operation Arief Subhan Siregar. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Selanjutnya, penilaian diakumulasikan dan setiap tiga bulan akan diumumkan Pemenang Utama untuk berhak meraih hadiah uang tunai, sertifikat, dan piala.

"Regional 3 Performance League akan berlangsung selama setahun. Setiap bulan akan ada penghargaan bagi kebun dan pabrik kelapa sawit terbaik. Selanjutnya, akan ada pemenang utama setiap tiga bulan berdasarkan penilaian kinerja selama tiga bulan berturut-turut. Masih terbuka lebar kesempatan kepada rekan-rekan untuk mengoptimalkan kinerja masing-masing," lanjutnya.

Kepala Bagian SDM dan Sistem Manajemen PTPN IV Regional III Jarwa Rahmanta menjelaskan telah disiapkan tim penilai independen dari masing-masing bagian, mulai dari Bagian Tanaman, Teknik Pengolahan, Distrik Petani Mitra, Keuangan, SDM dan Sistem Manajemen, serta Bagian Pengawas Wilayah.

Tim penilai tersebut berada di bawah pengawasan SEVP Operation dan SEVP Business Support secara langsung.

"Kita telah menyiapkan tim independen untuk menilai kinerja kebun dan PKS. Tim independen yang melaksanakan penilaian tanpa ada intervensi dari siapapun," tuturnya.

"Kami berharap program ini menjadi trigger untuk terus mengakselerasi transformasi, jadi ajang inovasi, serta memperkuat perbaikan-perbaikan yang selama ini telah kita usung bersama," demikian Jarwa. (tim)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar