Menjelang pemilihan suara ulang di 31 TPS yang ada di PT Torganda

Adam Syafaat Sambangi Kantor KPU Rokan Hulu

Di Baca : 490 Kali
Menjelang pemilihan suara ulang di 31 TPS yang ada di PT Torganda, caleg terpilih Provinsi Riau di Pemilu 2024 lalu dari partai PKS Dapil Rohul Adam Syafaat didampingi oleh Sekretaris Umum DPD PKS Rokan Hulu Safran MPd sambangi Kantor KPU Rokan Hulu, Riau, Ahad 23 Juni 2024. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)
 

"Kedatangan kami hari ini ke KPU untuk mempertanyakan daftar pemilih di 31 TPS yang akan dilaksanakan pemilihan suara ulang besok. Kami mempertanyakan data tersebut karena kami merupakan salah satu partai yang dirugikan dengan adanya pemilihan suara ulang ini. Kami merupakan peraih suara terbanyak nomor lima di pemilihan anggota legislatif Provinsi Riau dapil Rohul pada 14 Februari 2024 yang lalu," katanya.

Dalam menghadapi pemilu mendatang, Adam Syafaat berharap agar prosesnya berlangsung dengan adil dan jujur.

"Kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan untuk memastikan integritas proses demokrasi yang sedang berlangsung," pungkasnya.

Proses pemutakhiran DPT di PT Torganda ini merupakan bagian dari persiapan matang menuju pemilu serentak yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan transparan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan bangsa. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar