HADIRKAN BADUT SAAT CFD 

Satlantas Inhil Disambut Hangat Masyarakat

Di Baca : 4402 Kali
Kegiatan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 dihelat Satlantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau Minggu 11 Maret 2018 menghadirkan badut di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan. (Foto Humas Polres Inhil)

Tembilahan,  Detak Indonesia--- Kegiatan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 yang dihelat Satlantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau Minggu 11 Maret 2018 yang di mulai pukul 06.30 sampai 09.00 WIB, dalam rangka mengimbau serta mengkampanyekan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 disambut hangat masyarakat.

Penggelaran yang berlangsung di CFD (Car Free Day) Taman Kota dan sepanjang Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Satlantas Inhil juga menghadirkan badut lalu lintas guna menghibur pengunjung serta anak-anak yang sedang bermain di CFD tersebut, Senin 12 Maret 2018.

Kapolres Inhil melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK didampingi personel Satlatas Polres Inhil mengungkapkan langsung kepada awak media Detak Indonesia, tujuan dalam melaksanakan imbauan dan Kampanye Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 kepada masyarakat yang berada di lokasi di CFD tersebut.

"Kegiatan kita dari Satlantas Polres Inhil di lokasi CFD ini, guna mengimbau serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas, agar kita mampu menekan angka laka lantas di wilayah hukum Satlantas Polres Inhil ini.Selama kegiatan kita berjalan, kita juga memberikan pamflet kepada masyarakat yang ada di lokasi CFD di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, memberikan stiker operasi keselamatan lalu lintas, serta menghadirkan badut lalu lintas dalam menghibur anak yang sedang bermain di CFD," kata Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK.

Selama pelaksanaan giat imbauan dan kampanye keselamatan dilaksanakan di sepanjang Jalan Swarna Bumi dan Taman Kota Tembilahan, juga difungsikan langsung Kanit Laka, Kanit Dikmas, Kanit Patroli, 15 anggota SatLantas Polres Inhil, dan juga personel Polres Inhil yang ikut serta dalam Operasi Keselamatan Muara Takus 2018.(adf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar