PEMBALAP NASIONAL ALINKA DAN ADRIANZA

Toyota New Yaris Standart Sudah Kelas Mobil Balap

Di Baca : 3499 Kali
Pembalap Nasional Alinka dan Adrianza memberikan keterangan pers kepada awak media tentang ketangguhan Toyota New Yaris di ajang Slalom Day Jalan Cut Nyak Din Pekanbaru, Sabtu (31/3/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Di Even Agung Toyota Day selain menghadirkan Duo Pembalap handal dari pabrikan Toyota Astra Motor, Duo Pembalap tersebut bernaung di Team Toyota Indonesia (TTI) yang membuktikan secara langsung kemampuan performance teknologi New Yaris.

Saat Alinka dan Adrianza dihadirkan, sejumlah awak media mendapatkan kesempatan bertanya langsung kepada ke duo pembalap TTI tersebut. Baik sejauh mana dia mengenal teknologi New Yaris hingga sajauh mana kecintaannya terhadap dunia balap yang penuh dengan tentangan tersebut.

"Sensasi setiap balap itu berbeda beda tantangannya, berslalom ria itu memiliki seni yang berbeda, saat mobil ini bisa kita buat meliuk-liuk, ada kepuasan serta adrenalin yang terpacu. Saya kenal dunia balap sejak usia 13 tahun dan bermulai dari Kejuaraan Daerah.," jelas Alinka. 

"Pada Usia saya di 16 tahun, kemudian saya bergabung dengan pihak Team Toyota Indonesia (TTI) dan mengikuti berbagai kegiatan slalom, speed touring, alasan saya menjadi pembalap, karena didukung lingkungan karena orang tua juga pembalap, dan sebahagian besar keluarga suka balapan, dan akhirnya saya juga mengikuti orang tua," tuturnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar