Loading...
INGIN TINGKATKAN MUTU SDM GURU SIAK

Manajemen Tanoto Foundation Temui Plt Bupati Siak 

Di Baca : 2502 Kali
Koordinator Tanoto Foundation Wilayah Riau Dendi Satria Buana melakukan pertemuan bersama Plt Bupati Siak H Alfedri di Kantor Bupati Siak, Riau di Siak Sri Indrapura, dan saling bertukar cenderamata, Senin (9/4/2018). (Foto Ist)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia---Tanoto Foundation sebuah yayasan sosial yang tergabung di Royal Golden Eagle (RGE) Group yang juga induk dari April PT RAPP, Asian Agri dan Asian Simbol, dengan pendanaan mandiri saat ini fokus di dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan mutu pendidikan dasar di Indonesia.

Koordinator Tanoto Foundation Wilayah Riau Dendi Satria Buana saat ditemui seusai melakukan pertemuan bersama Plt Bupati Siak H Alfedri di Kantor Bupati Siak Senin (9/4/2018) mengatakan, Tanoto Foundation sebuah Yayasan Sosial yang bergerak di bidang peningkatan kualitas guru secara nasional, dengan program yang diberi nama Pelita Pendidikan pada 2010 program ini telah berjalan di tiga provinsi yaitu Provinsi Sumatera Utara, Riau dan Jambi sedangkan untuk Riau sendiri ada enam kabupaten atau kota yang didukung dengan program peningkatan kualitas guru. Tahun 2018 ini akan melakukan kerjasama dengan Pemkab yang ada di Provinsi Riau salah satunya Pemkab Siak.

"Kita datang menemui Plt Bupati Siak ingin menyampaikan program yang kita miliki, agar bisa diterapkan di Kabupaten Siak. Ketertarikan kita dengan Siak, saya melihat Pemkab Siak sangat peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan terutama para gurunya. Salain itu juga kami melihat tata kelola pemerintah daerah (Pemda) cukup baik, makanya kami akan coba melakukan kerjasama," terang Dendi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar