TOYOTA ALL NEW C-HR TAMPIL DI IIMS 2018

13 Produk Andalan Toyota Siap Manjakan Pengunjung

Di Baca : 5043 Kali
Toyota All New C-HR akan tampil di ajang otomotif nasional - International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 19—29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Dalam melayani kebutuhan pelanggan, sejak 2015 lalu Toyota hadir dalam semangat Let’s Go Beyond yang terdiri dari tiga pilar utama yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, di mana Toyota selalu berupaya melakukan berbagai improvement terhadap produk, teknologi, dan layanan agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan.

Sejak Let’s Go Beyond diperkenalkan, berbagai produk terbaru sudah dilahirkan untuk mengisi pasar otomotif nasional seperti All New Avanza dan Veloz, All New Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Voxy, dan semuanya disambut antusias oleh pelanggan.

Khusus di tahun 2018 ini, dalam semangat yang sama Toyota telah menghadirkan All New Rush dan New Yaris, serta All New CHR. Kesemua produk baru tersebut semakin memperlihatkan upaya Toyota dalam memberikan fitur-fitur keselamatan berkendara yang semakin melimpah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar