TOYOTA ALL NEW C-HR TAMPIL DI IIMS 2018

13 Produk Andalan Toyota Siap Manjakan Pengunjung

Di Baca : 5044 Kali
Toyota All New C-HR akan tampil di ajang otomotif nasional - International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 19—29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Henry menyebutkan semangat Let’s Go Beyond antara lain diwujudkan dalam desain booth seluas 900 m2 yang akan ditempati 13 line-up Toyota. Booth akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan di mana setiap zona mewakili  semangat  beyond product yang menjadi salah satu pilar utama Toyota Let’s Go Beyond.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar