UNTUK PENGEMBANGAN OTOMOTIF NASIONAL

Toyota Konsisten Hadirkan Semangat Let's Go Beyond di IIMS 2018

Di Baca : 4685 Kali
Presiden Joko Widodo didamping Menteri Perindustian Airlangga Hartarto (kiri) dan Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung (keempat kanan) tengah mendengar penjelasan tentang Sedan Vios terbaru produk Toyota dari Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TA

Pada kuartal I 2018 ini, dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota telah memasarkan empat produk terbaru Toyota yaitu All New Rush, New Yaris, New Vios, dan All New C-HR yang baru saja diluncurkan pada 10 April 2018 lalu.

Tampil lebih dengan desain yang lebih futuristik dan kaya fitur, All New Toyota Rush yang resmi dipasarkan sejak awal Januari 2018 berhasil mendapatkan respon yang antusias dari pelanggan. Sepanjang Januari—Maret 2018, kinerja penjualan mobil ini mampu mencapai total 12.018 unit secara wholesalesehingga berhasil meraih pangsa pasar 44,5 persen.

Begitu juga dengan New Yaris yang diluncurkan pada Februari 2018 juga direspon dengan positif oleh pasar. Dengan desain yang lebih dinamis mewakili semangat sporty,  Yaris berhasil meraih angka penjualan sebesar 1.287 unit pada Maret lalu dengan pangsa pasar 39 persen.

Sementara itu, C-HR sebagai generasi terbaru Compact-SUV hadir dalam definisi baru dari desain dan engineering Toyota. All New C-HR memposisikan diri sebagai kendaraan yang Against Stereotype untuk memberikan perspektif yang berbeda tentang bagaimana kendaraan bisa dirasakan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar