UNTUK PENGEMBANGAN OTOMOTIF NASIONAL

Toyota Konsisten Hadirkan Semangat Let's Go Beyond di IIMS 2018

Di Baca : 4688 Kali
Presiden Joko Widodo didamping Menteri Perindustian Airlangga Hartarto (kiri) dan Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung (keempat kanan) tengah mendengar penjelasan tentang Sedan Vios terbaru produk Toyota dari Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TA

“Kemajuan di berbagai bidang telah membuat ekspektasi masyarakat terus berkembang, termasuk terhadap produk otomotif. Ini merupakan tantangan bagi pelaku industri dan juga bagi Toyota sebagai produsen terbesar otomotif dunia, untuk terus menekankan semangat improvement yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata  Yoshihiro Nakata President  DirectorToyota-Astra Motor, di sela-sela acara opening day IIMS 2018, hari ini Kamis (18/4/2018).

Melalui IIMS 2018, semua itu diwujudkan dalam penampilan 13 produk terbaru Toyota yang lahir dari semangat Let’s Go Beyond, seperti All New C-HR,yang diperkenalkan secara resmi untuk pertama kali kepada publik di ajang ini.

Semangat Let’s Go Beyond Booth juga terlihat pada empat zona di booth Toyota yang dikategorikan sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan. Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-upandalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh ToyotaVellfire dan Voxy yang tampil dalam zona  Premium dan Business Zone.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar