Pilkada 2018

Kapolres Pelalawan Sidak Personel Polri Pengamanan Sidang Pleno Perhitungan Suara

Di Baca : 2778 Kali

Kepada awak media Kapolsek Pkl. Lesung Akp Sahardi SH mengatakan kunjungan atasan langsungnya adalah wujud dari rasa kepedulian Pimpinan yg tinggi kepada bawahan yg sedang melaksanakan tugas agenda negara yg sangat penting ini sehingga pers dilapangan bersemangat dalam tugasnya.

Setelah memantau kegiatan pleno di PPK Kec. Pkl. Lesung setelah siangnya Kapolres Pelalawan bergerak ke Kecamatan Kerumutan yg pada hari itu juga sidang pleno, sekira pukul 14.30 Kapolres tiba di kantor PPK Kec. Kerumutan disana Kapolres disambut Kapolsek Kerumutan Iptu Suhermansyah ,SH dan pihak terkait lainnya dan disana juga Kapolres memantau personel Polri yang melakukan pengamanan dan juga mengajak pihak pihak yg ada utk menjaga keamanan dan kelancaran giat sidang pleno sampai diserahkan ke KPU Kabupaten.

Seusai memantau kegiatan pleno di PPK Kec. Kerumutan, sorenya Kapolres Pelalawan langsung bergerak ke Kecamatan Ukui yang pada hari itu juga  melaksanakan sidang pleno rekapitulasi surat suara dan di Ukui juga Kapolres memantau personel Polri yang pengamanan dan juga mengajak pihak pihak yg ada utk menjaga keamanan dan kelancaran giat sidang pleno sampai diserahkan ke KPU Kabupaten Pelalawan.

Dan hari ini Jumat (29 /6/2018) Siang, Kapolres Pelalawan bersama Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar,SH,MH melanjutkan  pengecekan terhadap kesiapan personil yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di kantor Sekretariat PPK Kec. Pangkalan Kerinci  dan Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan berpesan kepada personel Polisi dan anggota PPK yang terlibat dalam Pam pengamanan rapat pleno tersebut agar berkerja dengan ihklas dan fokus saat menjaga kotak suara demi terwujudnya pilkada damai.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar