Pemkab Siak

Syamsuar Resmi Tutup Event Tour De Siak Tahun 2018

Di Baca : 2362 Kali
Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup event balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak jumat malam, (21/9/18).

Sebagai daerah tujuan wisata yang maju di Sumatra event tour siak sebagai promosi pariwisata. Berbagai upaya kita lakukan agar untuk menarik wisatawan agar berkunjung ke Kabupaten Siak melalui Sport tourism dan juga event lain yang kita adakan di Kabupaten Siak. 

"Kita tetap menunjukkan event ini sebagai sport tourism. Selain kejuaraan kita tunjukkan bagaimana keindahan alam negri Siak di lomba ini. Kegiatan ini juga bagian dari pariwisata baik untuk Siak maupan di Riau,"harap Syamsuar. 

Ungkapnya lagi, Pemkab Siak sebagai penyelenggara tour de Siak, tentu memiliki ke kurangan baik dalam pelayanan dan juga saranan, harapannya tahun yang akan datang terus di upayakan untuk menyempurnakan pelaksanaanya. 

Sementara itu Sekertaris JendralI katan Sport Sepeda Indonesia ISSI Jadi Raja Gukguk mengatakan, kita berharap event tdsi tahun depan bisa dapat di selengarakan, tentunya dengan rute dan etape yang lebih luas. Yang menjangkau kabupaten kota se Riau. 

"Tahun depan kita harapkan tdsi etapenya bertambah luas, dengan pelaksanaan tdsi yang berjalan lancar ini, harapan kita pariwisata Siak menjadi maju dan berkembang,"kata Jadi.

Acara penutupan tadi 2018 berlangsung meriah, acar ini juga di hadiri Wakil Bupati Siak H Alfedri, Ketua Dewan Siak Indra Gunawan, unsur muspida, panitia, komiser, para atelit, serta ribuan masyarakat Siak. yang menyaksikan malam penutupan, yang menghadirkan artis ibu kota.(adf)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar