4 Tahun Berturut Turut, TAM Menangkan Penghargaan CSR The La Topi School Of Corporate Responsibility.

Di Baca : 3216 Kali
4 Tahun Berturut Turut, Toyota Astra Motor Menangkan Penghargaan CSR The La Topi School Of Corporate Responsibility. Toyota Berkomitmen Tinggi Menanamkan Nilai-Nilai Pendidikan Ramah Lingkungan Kepada Generasi Milenial

Jakarta, Detak Indonesia -- PT Toyota-Astra Motor berhasil meraih penghargaan Nusantara CSR Awards 2018 untuk kategori “Peningkatan Mutu Pendidikan” karena dinilai sebagai perusahaan yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya menanamkan nilai-nilai pendidikan ramah lingkungan kepada generasi milenial.

Nusantara CSR Awards 2018 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, bagi perusahaan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan, demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Peghargaan telah diserahkan oleh La Tofi di Jakarta, hari ini, kepada team Service Parts Logistic Division & Corporate Planning Division Toyota-Astra Motor, berkat program peningkatan mutu pendidikan berjudul “Eco-Friendly 4 Millennial Generation”.

Program CSR bidang pendidikan dilatarbelakangi dari kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh pola hidup manusia yang tidak ramah lingkungan. Generasi milenial dijadikan sebagai target karena mereka inilah sebagai generasi penerus bangsa di masa depan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar